Pasang judul iklan premium Anda disini masih kosong

Isi Potongan Iklan text anda disini untuk menarik pelanggan yang berkunjung di website anda dengan produk penjualan yang anda jual sekian dan trima kasih sudah memakai iklan Premium baris kami.
Dikirim oleh : Nama Pengirim, Alamat, No Telp | Kunjungi Website

Pasang judul iklan premium Anda disini masih kosong

Isi Potongan Iklan text anda disini untuk menarik pelanggan yang berkunjung di website anda dengan produk penjualan yang anda jual sekian dan trima kasih sudah memakai iklan Premium baris kami.
Dikirim oleh : Nama Pengirim, Alamat, No Telp | Kunjungi Website

Download template Bagas31 versi terbaru disini

Tidak usah dibahas lagi, mungkin sobat smua sudah tau tentang situs Bagas31.com menurut berita saya denger pada tanggal 30 Mei 2014 lalu Blog bagas31 ini sempat di hapus oleh pihak google.
Dikirim oleh : NdrahDoank, Jl.Helvetia MEDAN, No Telp 08137046**** | Kunjungi Website

Tingkatkan omset penjualan produk melalui sms massal

Tingkatkan omset penjualan produk melalui sms massal -

SMS adalah alat pemasaran yang sempurna untuk restoran. Restoran mengandalkan pelanggan setia, pelanggan yang datang berulang untuk mendapatkan keuntungan dan bisnis tetap berlanjut. Dalam beberapa kasus, 80% dari penjualan anda datang dari pengunjung tetap Anda. Ketika pemasaran dan periklanan Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat meningkatkan penjualan dengan iklan untuk menarik pelanggan baru atau Anda dapat pasar untuk pelanggan yang ada. 

Restoran sering membuat kesalahan dengan pemasaran untuk dua kelompok yang berbeda dengan cara yang sama. Sangat disayangkan karena dengan membuat beberapa perubahan dalam cara Anda pasar dapat menghemat uang besar dan meningkatkan penjualan dan keuntungan Anda dengan tindakan yang sama.

Pemasaran untuk basis pelanggan yang sudah anda dapatkan lebih murah dan lebih efektif, kemudian mencoba untuk mendapatkan pelanggan baru. Pengunjung tetap sudah tahu bisnis Anda. Mereka sudah makan di sana dalam periode waktu tertentu dan senang untuk menghabiskan uang mereka. Anda tidak perlu menawarkan diskon special yang. 

Ketika berbicara kepada orang banyak, Anda perlu meningkatkan jumlah waktu yang mereka menghabiskan disetiap kunjungan dan frekuensi di mana mereka mengunjungi Anda. Jika Anda membangun sebuah daftar orang-orang ini, Anda akan memiliki pelanggan yang ditargetkan untuk mengirimkan penawaran yang relevan dan tepat waktu juga. Beri mereka rata-rata transaksi yang terus memeriksa mereka tinggi dan meningkatkan frekuensi mereka dan Anda dapat membuat perbedaan besar dalam keuntungan Anda. 

Hal ini dilakukan melalui opt-in pemasaran yang adalah apa pesan teks SMS. Opt-in marketing memungkinkan pelanggan terbaik Anda bergabung daftar mobile marketing Anda dengan texting nama restoran Anda ke nomor 4 digit, yang disebut kode-pendek. Ketika opts seseorang menerima informasi dari Anda bahwa mereka memberitahu Anda mereka ingin mendapatkan penawaran. Mereka memberitahu Anda bahwa mereka ingin menghabiskan uang dengan Anda. Anda hanya perlu memberi mereka alasan dan menawarkan besar dan mereka akan membalas Anda dengan bisnis mereka.

Sekarang saat Anda memiliki bisnis makan siang lambat karena hujan, Anda dapat mengirim pesan teks SMS ke seluruh daftar pelanggan bersemangat. Anda tahu mereka akan membacanya karena sudah mulai dikirim langsung ke ponsel mereka melalui pesan teks. 

Berpikir untuk setiap kali Anda mendengar bunyi bip telepon Anda. Apakah Anda segera memeriksa untuk melihat siapa yang baru saja mengirim Anda pesan teks? Nah coba tebak .... pelanggan Anda juga akan. Hal ini menyebabkan tingkat tinggi membaca pesan teks yang melebihi 95%. Bandingkan bahwa untuk email yang lebih rendah dari 10%. Apakah Anda membaca dan membuka setiap email yang dikirim kepada Anda atau Anda pergi melalui dan menghapus setidaknya setengah? 

Dengan menciptakan sebuah daftar opt-in pelanggan terbaik Anda restoran Anda dapat meningkatkan penjualan Anda dengan mengirimkan pesan teks SMS. Ini akan meningkatkan frekuensi di mana biasa Anda pelanggan kunjungi dan Anda akan menghemat uang untuk iklan lama Anda mengejar pelanggan baru.